Kamis, 29 Maret 2012

Twilight, "Sebuah Kisah Cinta Terlarang"



Karya pertama Stephenie Meyer ini memang fenomenal di negara asalnya dan negara lainnya. Gaya film thriller campuran memberitahu genre roman dan aksi benar-benar fit.Cerita ini terasa begitu nyata, seolah-olah Anda Bella Swan! Seolah-olah, vampir benar-benar ada di dunia kita. Tapi Anda tidak memicu serem pertama, vampir-nya Stephenie Meyer taring tidak benar-benar. Saya salut dia bisa membawa kisah cinta remaja tanpa berkesan kampungan mendayu-dayu, Anda akan terpana, iri, terbuai, takut, marah, gembira? sudah pasti ... Dapatkah acung jempol untuk gaya Stephenie dalam novel pertamanya membawa begitu langsung nge-boom dan menjadi buku laris.Mari kita lihat kandungan sedikit dalam buku ini.

Bella Swan bukan gadis cantik super, ia hanya gadis biasa yang harus hidup bersama ayahnya di sebuah kota kecil yang penuh dengan hutan dan pepohonan. Ya, ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia tidak pernah berpikir hidupnya di sana akan menjadi kebalikan yang ia bayangkan adalah bahwa membosankan.

Dia bertemu dengan satu keluarga dari saudara-saudara di sekolah adalah sangat aneh dan tidak berbaur dengan siswa lain. Mereka sangat menarik untuk melihat, gadis yang sangat cantik dan orang yang sangat tampan-tampan.

Salah satu yang membuatnya kagum karena matanya selalu menusuk padanya, yaitu Edward Cullen. Sampai akhirnya ia mengenalnya dan membuat dunianya terbalik dengan sosok seorang Edward.
Dengan kulit porselen, mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sosok yang sangat menarik yang membuat Isabella terpikat. Sejauh ini, Edwards telah berhasil menyembunyikan identitas sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungan semakin intim dengan Edward. Dapatkah Bella dan Edward berbalik dan pergi sebelum terlambat dan tidak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tidak tahu jalan kembali, selain menjadi hidup dan sehat pada die yang sama.

cinta terlarang membutuhkan pengorbanan yang tidak diduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar